Senin, 06 Juni 2011

First Trit "my V-ixion"


 'Emang' yang namanya empunya motor satu ini tidak bisa luput dari iming-imingan akan penuangan karya, ya' tentu saja dunia modifikasi'lah racunnya..
sejak tanggal 18 Maret 2011 my 'Grey Guardian' alias V-ixion "ngandang" di rumah saya. tidak ada halangan apapum dalam dalam pemakaian sejak GG mengaspal di jalanan kota Bekasi.
setiap hari saya bawa ke sekolah yang berkisar jarak +/-20km setiap harinya, dari bekasi utara tepatnya 'Tytyan Kencana' perumahan saya, menuju 'Galaksi' bekasi. Tidak ada kendala berarti yang membuat saya benar-benar kesal atas pemakaian my Grey sejak 3 bulan mengaspal dan 'Odometer' menujukan angka +/-1000km.


Sekedar 'referensi' dari saya bahwa memang motor ini 'TOP MARKOTOP' banget :D .. terasa saat mengendarainya pertama kali sampai sekarang.. Satu-satunya kendala yang pasti adalah karena saya pelajar dengan uang saku terbatas, sehingga ya apaboleh buat, motor dengan hasrat besar ''Minta' di modifikasi ini harus saya tunda untuk waktu yang lama karena proses'nabung terlebih dahulu.

Perlu di ketahui juga, untuk menjaga ke'awetan mesin V-Ixion ini, setidaknya kita mengendarai dengan kecepatan maksimal 80kmh saja. mungkin bisa lebih, tetapi rasa sayang saya lebih memilih tidak melampaui 6500rpm. Entah apa kata agan-agan sesepuh empunya V-ixion, ini hanya pendapat dan masukan kecil dari saya saja. semoga bermanfaat bagi calon agan yang pengen beli mongtor model "laki ini..
sampai disini 'dulu serba-serbi my 'GG'..
pastinya akan banyak mongtor"Gede" yang bakal menjadi trit-trit ane selanjutanya..
*salam BIKERs* Ride With Pride"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar