Senin, 06 Juni 2011

Hobbies

 Yang namanya anak LAKI* emag ga bisa jauh dari dunia yang satu ini, Dunia Otomotif, terkususnya Motor roda-2. siapa yang tak ingin meminang salah satu dari moge2 yang saya tapilkan hasil foto dari 'jakarta motor show' 2010 lalu.        
     Pertama dari ducati 848, yang katanya emang beneran sangar nih motor. Baca-baca*, katanya ducati 848 ini bisa mencapai kecepatan 100kmh pada putaran gear 2-3!! cuma kata itu yang bisa terlintas di pikiran saya karena memang saya belum pernah mencoba secara langsung motor tersebut. Itung-itung pengalaman berharga, meski dompet tipis, keuangan kritis, setidaknya ingin mencoba, dan mungkin dapat meminang salah satu mongtor ini dari 'kandangnya.. :d

motor kedua adalah Yamaha R1 yang bisa anda lihat sekelibat mata di samping saya ini. siapa yang tidak ingin memiliki motor ini..?? si jago kandang keluaran Yamaha ini, dengan 4 cylinder segaris yang seperti moge up600cc pada dasarnya, telah memikat perhatian saya karena ke-Elegansinya dengan warna hitam. berharaplah kesuksesan kan membawa motor ini ke garasi kita :p


 Dan yang salah satu ini, tidak asing dan tidak bukan adalah Suzuki GSXrr 650, motor denga tampang "Muda" ini berhasil menjatuhkan hati saya pada putaran awal saya datang ke gedung JCC. membuat treat seperti ini memang hanya membuat saya semakin ingin. Maka optimislah akan masa depan. kita para muda berjuanglah untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. berusahalah semasa napas gratis dari Tuhan ini masih bisa kita hirup sebelum ajal menjeput kita entah kapanpun itu. teralu semangat rasanya jika saya membahas kehidupan muda yang saat ini juga saya geluti.. kembali ke moge Suzuki up600cc ini emang ga bisa saya berenti tuk saya perhatikan
dan yang terakhir adalah, tidak lain dan tidak bukan Yamaha M1 asal aspal GP2010 ini paling menarik perhatian saya. karena emang, melihatnya saja udah membuat saya di balap sama nih motor. tanpa perlu kita coba, kita pasti tau kalo nih motor KENCENG.. eh salah, lebih tepatnya melaju dengan cepat.


bagaimana tanggapan agan kepada tread ke-2 ane ini.. semoga dapat menggugah agan-agan sekalian untuk lebih yakin meninggalkan motor bebek di rumah dan memotivasi anda sekalian agar tergerak menjadi sukses, dengan membawa harapan dapat meminang salah satu dari mongtor ini...
:d
 *salam Bikers* ride with pride :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar