Selasa, 07 Juni 2011

"Komik"

pulang sekolah banyak anak yang langsung bermain..?? banyak terjadi hal itu. pulang sore bahkan malam karena bermain game di game center atau warnet sudah menjadi makanan sehari-hari para orangtua yang menunggu di rumah.. perlu diketahui, saya bukan salah satu dari mereka. mempunyai ketertariikan kepada suatu hal memang wajar. dan kali ini saya akan membahas ketertarikan saya terhadap buku cerita bergambar asal jepang ini. sejak duduk di sekolah dasar saya mulai mengoleksi komik yang beredar di pasaran, hingga saat inipun masih. terkadamg pulang sekolah saya menyempatkan diri untuk sekedar melihat-lihat toko buku di dekat sekolah saya, membeli satu atau dua bahkan terkadang lebih untuk hiburan saya sesampainya di rumah. sudah tak terhitung lagi berapa koleksi komik saya di rumah yang sudah hilang ataupun yang masih ada. sebagian di antaranya saya kreasikan sebagai Nirmana bangun yang bisa anda lihat pada gambar di samping.


berbagai macam jenis komik tersedia di Toko buku, terkadang kita sulit untuk mengungkapkan apa jenis, alur, dan isi cerita dari komik yang hendak kita beli.
Berikut adalah Jenis-jenisnya:
SHONEN
SHOUJO
SEINEN
JOSEI
HENTAI
JIDAIGEKI
MECHA
BISHOUJO
BISHONEN
SHOUJO AI
SHONEN AI
DOUJINSHI
untuk selengkapnya dapat anda baca di sini http://archive.kaskus.us/thread/3570887

memang, mengoleksi hal seperti ini sering kali dipandang sebelah mata dan dianggap'kuper' oleh sebagian orang "sirik". tatapi menurut saya ini adalah suatu bentuk ekspresi diri yang tidak ada salahnya dan bisa jadi hal yang positif jika kita menanggapinya dengan pola pikir positif pula.
contoh komik yang saya koleksi, dan yang saya gemari bisa kita lihat di gambar ke dua. beberapa darinya adalah komik langka, contohnya "let's and go".. sdah sangat jarang kita temui di toko buku biasa, kecuali ada event tertentu yan mengadakan komikkomik lama denga harga jauh ebih murah.
jadi,, bagaimana menurut anda tentang hobi mengoleksi komik ini..?? tertarikan anda untuk memulainya. coba saja, karena tidak ada salahnya kita mencoba hal baru...
sebelum itu bisa kita coba mampir ke sini http://bacamanga.web.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar