Sabtu, 12 April 2014

Love The Memories

nada2nya kali ini gue bakal ngepost lagi tentang suatu hal yang sedikit lebay, dan membuka kesempatan orang lain mengejek lagi, hhehe... but, it doesn't matter, karena gue hanya menerima tanggapan positf yang membangun :'D... Yap, tulisan ini gue mulai karena ada akun di media sosial yang mengajak banyak 'pengikutnya' untuk bernostalgia dan memperdalam arti dari pertemanan semasa SMA. Dan berhubung dengan itu, karena begitu banyak lika-liku kehidupan gue semasa SMA, maka dari itu gue menulis postingan lebay ini lagi T_T

Yapp, masa-masa SMA itu bener-bener masa naik turunya kehidupan gue, sayangnya kenaikan nilai hidup yang gue rasakan di awal kelas 10 tidak gue rasakan lagi di akhir cerita SMA, alias di kelas 12, karena banyak kejatuhan dan keterpurukan yang terjadi di akhir perjalanan SMA gue, tapi gapapa, karena kebangkitan akan selalu aku songsong untuk masa depan *eaa~ Dan tentu saja masa-masa yang paling menonjol dan berkesan buat gue di saat SMA, masa2 pacaran yang gue bangun dengan indah dari akhir tahun 2011, harus berakhir tragis di akhir tahun 2013. Yah memang semua ada masanya, oleh karena itu gue mencoba mengambil pepatah dari einstein yang isinya dapat kita lihat dari foto dibawah... cekidot...

singkat kata, kita tidak boleh 'stuck' di satu titik! terus bergerak, untuk keseimbangan hidup...

hmm.. Ada beberapa bahasan yang gue comot dari blog sebelah, dan memang gak jauh-jauh dari sang mantan (kayak lagunya Nidji) yang inti dari tulisannya bisa kita lihat pada judul post ini... hhaha.

yap, apa yang terjadi belum lama ini, bahkan sering, gue mimpi tentang si pacar pertama gue, yang memang dulunya baru gue kenal di awal kelas 11, seorang anak pindahan yang selalu menyendiri, dengan sosoknya yang gendut dan susah di tebak. Penuh misteri dan sulit didekati, tetapi apa yang terjadi setelah itu, gue bisa suka :")) yah, cinta memang buta. Apa yang sudah gue ukir berdua sama dia, segala senyum tawa, kebahagiaan, kasih sayang yang setiap hari kita ungkapkan, dan tidak hanya itu, tangis haru, kesedihan, kepedihan hati, salah pengertian, perselisihan, bahkan kata-kata kasar yang kita lontarkan dikala kita sulit mengendalikan diri, semua yang terjadi selama 2 tahun masa pacaran pertama gue, adalah indah. ya keindahan lama yang sudah berakhir. "Atiku saiki wit legowo" hatiku sekarang mulai lapang CMIIW...

hmmm, dan ini yang gue pikirkan, gue bersyukur punya pengalaman pacaran yang penuh pelajaran, meskipun memang pelajaran itu bisa kita dapat tergantung dari bagaimana cara kita memandang sebuah pengalaman. hmmmm ini akan menjadi tulisan yang berkesan lebay~
kita mulai saja...
Untuknya yang udah mengisi masa-masa SMA gue dengan begitu indah, sehingga gue gak kesepian di kelas, selalu ada temen bercanda di samping kursi gue, makasih banget ^_^. Soal mimpi, untuknya yang sering hadir di mimpi gue. Gue gak pernah lihat muka yang marah atau kusam atau semacam itulah, yang ada adalah senyum dan damai, karena memang itu yang gue inginkan. Berhubung momennya lagi saat UN atau ujian nasional, gue teringat dikala kita sudah menyelesaikan Ujian Nasional itu, langsung main dan berselfie ria di rumahnya, hahaha.

Segala canda tawa dan lika-likunya yang sejak akhir tahun 2011 kita jalani, sekarang udah gaada, yang tersisa cuma kenangan yang tidak bisa dilupakan. Suatu saat nanti, mungkin kita akan dipertemukan, tetapi tidak untuk dipersatukan atau justru sebaliknya. Musuh kita adalah waktu, dan masing dari kita akan berjalan sendiri melawan waktu tanpa teman, berbekal buku sebagai kenangan, kamu adalah masa lalu, dan "mungkin" masa depan, meskipun kemungkinannya hanya sebesar biji sesawi yang disandingkan dengan Bumi. Segala sesuatu ada masanya, dan masa-masa kita berdua sudah selesai, dan menyisakan misteri akan masa depan kita yang selalu penuh dengan kemungkinan. Aku mencintaimu, bukan berarti aku ingin memilikimu dan merebutmu dari seorang lain yang memilikimu. Aku mencintaimu bahkan sampai cara terburukmu memperlakukanku. Aku mencintaimu bahkan disaat aku berusaha menolak kehadiranmu dan kenanganmu yang merasuki mimpiku.
dan akupun telah sadar,
aku mencintai.... kenangan kita...
kenangan kitalah yang aku cintai...
kenangan yang hanyalah masa lalu dengan gradasi warna ekstrem.
kenangan yang kita isi dengan ukiran, tidak dengan tulisan...
aku mencintai kenangan itu, karena aku tahu, .......
aku tidak mencintai dirimu yang sekarang....
karena apa yang terlah terjadi saat ini tidak sama lagi, tetapi kemungkinan selalu ada..
I Love The Memories... just the memories...
dan "senyum" ... itulah yang tersisa dikala gue mengingat kenangan itu...

yahh beginilah potingan lebay gue yang benar2 merupakan isi hati gue yang terdalam, tentu saja yang gue inginkan kedepannya adalah yang terbaik buat diri gue dan Tuhan Yesus :'D
yah, saat ini gue sedang menunggu untuk yang terbaik, yang belum hadir, tetapi penuh dengan pengharapan. hidup memang tidak mudah dicapai begitu saja, dibutuhkan prinsip dan kedewasaan yang alot...
yoo salam lebay~
!@#$%^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar